Minggu, 26 Oktober 2008

Huaaaaaaa

lama juga ga nge post.hehe
hmm,ngomongin apa ya? kawinan nya saudaranya jihan aja deh.hehe
jadi,hari sabtu,ada kawinan saudaranya jihan gitu.acaranya di gedung bidakara.nah,jam 6,berangkat lah gua ama novie,nyokap novi,ama nyokap gua juga pastinya.beh,jalanan jakarta,ga ada matonya,macet mulu.zz.untung macet nya pas udah deket gedungnya,jadi ya ga lama2 amat.nyampe sana dah jam stengah 8an gitu.kita dateng tepat sebelum pengantinnya masuk ruangan.haha,beruntung bener.gile,pas gue liat tamu2nya,atu arab yg tinggal di jakarta tumplek di situ semua.haha.terciumlah segala bau2 minyak wangi arab yg tajem nya ya allah,busyet dah pokoknya.haha.dari artis sampe orang yg gua ga knal sama skali(emg ada juga apa yg gua knal?zz)ada di situ.seru sih acaranya,makanannya ok lah.hehe.itu aja kali ya? haha au ah.daa daa

Tidak ada komentar: