Rabu, 29 Oktober 2008

the best fuckin day in my whole life !

gua dapet kabar dari temen gua di singapore tentang keberadaan bokap !!! yaaaayyy !!! finally,i found him! lu pasti pada bingung,"masa sih amri ga tau papanya sendiri ada dimana???".jadi gini critanya,bokap ke spore,seperti biasa,mau check up gitu,yauda,karna udah biasa jadi ga heboh2 amat.dah 1 minggu man blom pulang juga nih bokap,yauda,gua pnasaran dong,eh,dapet kabar bokap lagi di oprasi ! :'( .gila,gua bilang,anjing nih bokap,ga ngasih tau apa2 ! nyokap aja ga tau ! tapi tak apa lah.yasudah,crita berlanjut.jadi,berhubung gua ga tau dia di rawat dimana,gua nyari2 bantuan.tapi ga dapet2 ! damn ! udah mulai putus asa nih critanya,eh tau2,gua inget ama si simon alias fong.boss gua di game mafiaboss,dia tinggal di spore gitu.hehe.lagian,gua anggep dia bokap gua juga.haha.yauda,gua minta bantuan dia,dan,yeah,u know,he got the info ! dia kirim sms ke gua,pas abis kecepirit itu ! zzz.anjing,senengnya bukan main,tai,gua langsung lupain smua kesialan gua tuh har,gua senneeeeenng bangeeett !!!!

special credit to heixuanfong a.k.a simon kuah,i owed u soo much paps ! ada yg mau knalan ama dia? check di fb gua aja,ada kok.haha

sms yg gini nih (pamer.haha) : "bro...found your dad...he is admitted at national university hospital...talk to me in msn..."

anjing,seneng ga tuh kalo lo juga kaya gua? haha

dan ini lah foto papa saya tercinta,love u paps ! hope u get well soon !



yeah,believe it or not,he is my paps,andi darussalam tabussala.haha.

and,thats all i think,thx for see my blog,and please,pray for my paps.i really appreaciate it ! see ya guys !

Tidak ada komentar: