Jumat, 21 November 2008

Sanlat 2008 SMA Negri 21 Jakarta

Cape,kurang tidur,bikin ngantuk,rada seru,bikin angkatan semakin deket.kalo gue bilang,itu lah "gunanya" sanlat kali ini.yang udah pasti itu ya cape ! gmana ngga coba.sehari itu,tidur cuma 4-5 jam doang.mana acara banyak yg ngaret.haha.rada seru berkat dari outbond(ato apa lah tulisannya itu),sama ceramah dari alfian tanjung,ama ceramah yg dari sapaaaa gitu gue lupa.pokoknya yg judul ceramahnya "manajemen cinta".wuiiih,dari judulnya dah serem.hahuahuah.gua kira serius gimanaaa gitu.ga taunya,kocak nya ya Allah deh.haha.walaupun ngaret ampe 1 jam lebihan gitu,tetep,worth it lah.ahahah.kalo bikin angkatan semakin deket tuh karna kan kita kali ini kelompok sanlatnya ga berdasarkan kelas,tapi di pilih random gitu.jadi,kita semakin erat aja.hehe.

Ada beberapa cerita cerita menarik nih.salah satunya ribut antar kamar.haha.kamar gue di serang duluan ama kelompok 8.ga terima dong,yaude,kita bales aje.eh,pas lagi seru2nya,asmen (Baca:asisten mentor)klompok 8 dateng.zzzzz.jadilah kelompok gua ngibrit langsung.haha.pas asmen keluar,kita lanjut lagi,tapi kali ini kelompoknya brojo ikutan.hahaahahahahahhahaha.jadi tambah seru gitu.haha.nah,kocaknya nih,pas kelompok gue di serang klompok brojo,dia masuk ke kamar gue gitu.dia ga tau asmen gue dah dateng.jadilah dia dimarain.wakakakkakakakak.ngakak gue.hahahah.abis itu,ada maen bola antar kelompok,ga sempet selese dah di panggil makan siang.haha

Parahnya nih,makanan ga boleh nambah.zzzz.ude gitu,kalo makanannya daging2 gitu,ada yg kecil,ada yg gede.jadi,untung2ngan dapetnya.haha

thats all deh keanya.hehe

thx to kaka asmen yg udeh baek2.ama panitia yg biar kata kadang2 nyebelin,tapi,ya,they do a good job lah.haha

thx for reading this shit story

Tidak ada komentar: