Selasa, 18 November 2008

Sanlat Sanlat dan Sanlat

huaaannnjiiinggg,sebenernya males juga ikut sanlat,tapi tak apa la.hapus dosa.hehe.gue sekelompok ada skitar 10 orang gitu,dan yg gua knal cuma 3 -___-.reza,aca,ama risel.haha
ini blom brangkat,tapi lagi packaging.hehe.males males males.mending tidur deh ato ga bantuin togar sebarin pamflet.haha.

oiya,tadi ada briefing tentang sanlat.kan di mesjid tuh,jadi ga cukup gitu tempatnya,alhasil gua,togar,risel,dimas,hazbie,dll di luar deh.ahahahha.di depan kita ada si jagoan,wakakakak.abislah dia kita jadiin bahan tertawaan.laganya gede! haha.
yauda,dari briefing gua ga dapet apa2,ga meratiin sih.hehe
alhasil,nanya oji ama arie deh di suruh bawa paan.haha

yauda,itu aja.thats it for today and thx for reading this crap

P.S: ultah saya 30 november !!!! hauhauhuahauhuah

Tidak ada komentar: